Rekomendasi Ombudsman RI Terhadap Kasus GKI Taman Yasmin

image

Ombusdman sejauh ini masih menunggu langkah Pemerintah Kota Bogor. Pemerintah Kota Bogor seharusnya menjalankan Rekomendasi yang dikeluarkan Ombudsman. Namun, setelah sepekan Rekomendasi dikeluarkan, ternyata tidak ada tindakan apapun dari Pemerintah Kota Bogor. Seperti apa Rekomendasi Ombudsman itu, silahkan klik di bawah ini.

http://issuu.com/kristono/docs/ombudsmanrepublikindonesia

Editor: Boy Tonggor Siahaan

Wed, 27 Jul 2011 @14:26


2 Komentar
image

Fri, 9 Sep 2011 @09:19

Greeting Path

Kasus GKI Tmn Yasmin adlh slh satu perlakuan yg melanggar "hkm" & ham di negeri ini. Wl ummat kristen hrs menderita di dunia ini tetapi bkn berarti hrs bersikap nrimo aja tanpa adanya upaya perlawanan. Disarankan agar PGI membentuk tim pembela hak2 organisasi/badan/lembaga kekristenan yg terdiri dr para advokat yg mau berjuang & menyuarakan kebenaran. Bila segala ketentuan & aturan pemerintah sdh dipenuhi namun tetap dihambat, ummat berhak melawan dg jalur hukum yg benar & itu hanya dpt terwujud lwt org2 yg terpanggil. Sikap & tindakan melawan bkn mengabaikan kuat kuasa Tuhan, tetapi perlawanan adlh bentuk kebenaran yg hrs dinyatakan kpd dunia ini. Smg saran ini dpt terwujud.

image

Sat, 10 Sep 2011 @12:29

yosua waras zainudin

kita harus sabar, kita serahkan pada tuhan, semoga kasus gereja yasmin segera selesai. saya yakin tuhan beserta kita. pada bulan-bulan yang lalu di tempat saya di jombang juga terjadi kasus yang demikian, tetapi puji tuhan dalam waktu yang sangat singkat seiring dengan tuhan yang bekerja, dalam waktu 3 hari kasus ini selesai.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2021 Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia · All Rights Reserved
powered by sitekno