Ombudsman Telah Mengirim Dokumen Akhir Kasus GKI Yasmin Kepada Presiden dan DPR

image

Jumat pagi, 14 Oktober 2011, pukul 09.30 WIB di Kantor Ombudsman RI Ruang Pertemuan lantai 5, Jln. Rasuna Said Kav.C-19, Kuningan, telah diadakan jumpa pers. Dalam jumpa pers tersebut disampaikan bahwa Ombudsman telah mengirim dokumen akhir kasus GKI Yasmin kepada Presiden dan DPR, sehingga nantinya diharapkan kasus ini dapat diselesai secara baik oleh pemerintah melalui jalur hukum yang berlaku di Indonesia.

Berikut ini Surat yang dikirimkan Ombudsman RI kepada Presiden RI:

 

 

Kontributor: Tim Media Peduli GKI Yasmin

 

Fri, 14 Oct 2011 @14:45


4 Komentar
image

Sat, 15 Oct 2011 @13:15

Debby

Setuju. Perlu ditindaklanjuti segera oleh DPR dan Mendagri. Walikota Bogor itu keras kepala betul. Biar Tuhan yang 'mengajar'nya supaya mau mendengar suaraNya.

image

Sun, 16 Oct 2011 @16:02

Andi

JIka menurut saya sebaiknya kita melepaskan banguna gereja tersebut dan fokus untuk meminta jaminan pemda Bogor pada lokasi pengganti. Menyerah bukan menunjukkan kelemahan atau kekalahan atau malah kesalahan. Tetapi kiranya dengan melakukan hal tersebut maka kita bisa disebut sebagai anak-anak damai, bukan kita penyebab ketidakdamaian tetapi orang disekitar kita akan terus mengobarkan ketidakdamaian. Dan damai yang seharusnya kita tampilkan tidak akan terlihat lagi karena demikian kasarnya ketidakdamaian yang kelompok tersebut bawa. Saya yakin Tuhan tidak buta dan tuli, Pemerintah dan manusia tidak bisa kita harapkan lagi, biarkan Tuhan sendiri yang turun tangan.

image

Tue, 18 Oct 2011 @09:10

John

Jika Tuhan kita suruh kerja terus, lalu apa gunanya kita hidup di dunia ini sebagai mandataris Allah? Saya rasa kita sangat tidak bijak dan adil kepada Tuhan... Kita maunya hanya senang-senang saja dan menunggu Tuhan bekerja untuk kita... Umat Kristen tidak semestinya pengecut seperti ini... Salam

image

Tue, 18 Oct 2011 @23:18

Eunike Ayu Widia

Tuhan selalu mengajarkan kasih kepada kita anak-anakNya , di saat seperti ini kita hanya berharap pada Tuhan Yesus.. Tuhan pasti menunjukan apa rencanaNya disaat semua orang sudah tidak mempunyai pengharapan.. Tangan Tuhan sedang bekerja .. Kita pun tidak boleh berdiam diri saja, Berdoa dan Berusaha.
Pray for GKI Taman Yasmin :)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia · All Rights Reserved
powered by sitekno