Press Release PGI Terhadap Kekerasan di Papua

image

Tehadap tindak kekerasan di Tanah Papua, PGI mengeluarkan Press Release berikut ini:

Fri, 21 Oct 2011 @15:50


5 Komentar
image

Fri, 21 Oct 2011 @16:00

Stephen Suleeman

Sejarah terulang ketika penguasa tidak bijaksana mendengarkan dan memperhatikan jerit tangis rakyat yang terhimpit oleh ketidakadilan.

image

Fri, 21 Oct 2011 @16:09

ss parulian

Wajar saja mereka (rakyat PAPUA) minta MERDEKA, karena pemerintah indonesia dari dulu sampai sekarang TIDAK PERNAH MEMPERHATIKAN RAKYAT PAPUA dimana mereka sampai sekarang masih hidup SANGAT MISKIN, pada hal pulau PAPUA adalah pulau yg SANGAT KAYA, namun pemerintah (pejabatnya) bekerja sama dengan pihak swasta datang mengambil dan merampok kekayaan mereka untuk kepentingan pribadi pejabat dan golongannya/kelompoknya.

image

Fri, 21 Oct 2011 @17:49

GAMKI Papua

Pendekatan keamanan yang digunakan oleh Pemerintah dalam menangani persoalan politik di Tanah Papua tidak akan pernah menyelesaikan akar permasalahan, bahkan semakin memperpanjang daftar korban jiwa, pelanggaran HAM dan lain-lain. Gereja yang selama ini menyuarakan kepentingan umat di Tanah Papua sudah tidak didengar lagi oleh Pemerintah. Dialog damai Jakarta - Papua merupakan solusi yang dapat meminimalisir kekerasan bersnejata di Tanah Papua. Semua pihak (pemrintah dan elit politik Papua) harus duduk bersama dan melakukan dialog terbuka dengan damai dan dengan cara-cara yang bermartabat. Tuhan berkati... "Ora Et Labora"

image

Sat, 22 Oct 2011 @20:50

arianto

sbenar nya aparat itu harus tegas,tetapa bukan berarti memakai kekerasan

image

Sun, 6 Nov 2011 @22:54

bram sukma

mohon dg hormat agar pemerintah pusat mendengar, memperhatikan dg seksama, dan dapat melaksanakan surat rekomendasi dari PGI tentang Papua. bahkan diusahakan press release PGI dapat dipublikasikan lewat media elektronik maupun media cetak. demikian terima kasih................


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia · All Rights Reserved
powered by sitekno